Berhentilah Menyusahkan Ortu Kamu, Mampukah Kamu Nangis Disini?

Berhentilah Menyusahkan Ortu Kamu, Mampukah Kamu Nangis Disini? | Readmore: www.wonderspsychology.com
Ilustrasi Keluarga Bahagia Bersama Orangtua dan Anak | Image source: Images.google.com

Storytelling Motivasi Pohon Apel Bagi Kamu yang Masih Memiliki Orangtua

Ada banyak dari kita yang masih memiliki Ibu dan Bapak, terkadang tanpa pikir panjang terus meminta sesuatu kepada mereka, atau mungkin kamu yang selalu mengeluh ke Orangtuamu, pengabaian, dan penglupaan.

Dalam video storytelling pertama ini sangat bagus untuk kamu coba resapi dan pikirkan bagi kamu yang masih memiliki orangtua.

Storytelling motivasi oleh: Andrie Wongso (judul ‘Kisah Pohon Apel’)

Video source: https://www.youtube.com/watch?v=Zyg3cFMZSjk

 

Saya kira 1 dari 100 orang, 1 dari 1000 orang, bahkan bisa saja kamu bakal menangis setelah menonton video tadi? meskipun tanpa jatuhnya air mata, saya tahu hati kamu bakal bergejolak jika merasa terus bersalah kepada mereka setelah melihat video tadi.

Sebagai penguat rasa syukur kamu kepada Orangtuamu berikut ada tambahan video terapi musik yang bermanfaat untuk Anda dengarkan kembali.

Di video kedua ini saya sarankan kamu menggunakan headset/headphone untuk merasakan getaran lirik dan musiknya yang membawa efek terapiutik mental motivasi ke dalam lubuk diri kamu.

 

Bundaku Yang Pernah Hadir, Kau Selalu Ada Dalam Hatiku

Musictherapy oleh Pencipta: Melly Goeslaw (Judul Lagu ‘Bunda’)

Video source: youtube.com/watch?v=QPnY9jyUdM8

 

Terus apa? saya tidak mengatakan kamu bersalah kepada Bapak Ibumu, saya juga bukan orang yang tidak memiliki kesalahan kepada Orangtua saya sendiri, tapi saya adalah orang yang suka berbagi tips motivasi bagi kepada kamu dan kepada kamu yang membutuhkan. Tidak peduli kamu mampu atau saya mampu, tidak peduli kalian mampu atau semua orang mampu. Dan menerima dengan video ataupun dengan musik motivasi keduanya di atas tadi.

Tetapi, pertanyaan saya apakah kamu mau lanjut membaca artikel ini? jika ya, berarti kamu adalah 1 dari 1000 orang ingin terus terbuka dan berkembang terhadap setiap kesempatan yang orang-orang berikan.

Nantikan artikel lainnya dengan berlangganan mailing list isikan email kamu di kolom samping kanan atas.


Advertisement


Artikel Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *