Curhat: Saya Pemalu, Wajah dan Gigi Saya Buruk

Curhat Saya Pemalu, Wajah dan Gigi Saya Buruk | READ MORE: www.wonderspsychology.com
Sebuah Ilustrasi Tampak Operasi Gigi Dengan Kawat | Photo: themakeupgallery.info

NQ, Pria, 18th

Saya ini org nya sangat pemalu, tidak percaya diri karena wajah saya yang banyak jerawat dan gigi yang buruk, keinginan pergi menemui dokter ada tapi ekonomi tidak mendukung. Saya minta solusi Dari masalah tersebut.

 

Konselor: Assalamu’alaikum.wr.wb.

Halo Adik!

Terimakasih sudah berani berbagi ke orang lain (ke situs ini), ini adalah langkah awal yg baik membantu diri anda sendiri.

Sebelumnya perkenalkan saya Admin dan konselor pada website WondersPsychology ini. Semoga fasilitas ini memberikan manfaat dan solusi kepada adiknya..

Saya mendengar Adik tadi bilang adalah seorang pemalu. Namun sebenarnya tidak demikian, tidak ada namanya ORANG pemalu itu. Karena yang ada hanyalah sikap malu atau artinya malu itu sebuah perilaku. BUKAN sifat kepribadian yg MENETAP ya adik. Jadi, mulai sekarang adik Dapat memilih apakah masih menganggap diri sendiri seorang pemalu ATAUKAH adik akan berperilaku malu dalam situasi yg memang memalukan? Ini tentunya terkait dgn fisik wajah yg adik bicarakan.

Saya mengerti ekonomi untuk pergi tanya ke dokter mengeluhkan wajah pada adik memang belum bisa dilakukan dan malah hanya terasa berat jika terus diperhatikan, karena sy dengar adik masih belum mendapat pekerjaan ya? Jika saya boleh saran dan belum dilakukan adik, buatlah niat atau rencana jika adik dapat pekerjaan maka adik dapat modal, dan jika dapat modal maka niat adik tercapai untuk konsul ke dokter wajah, namun hal ini dipengeruhi usaha adik, tidak perlu cepat meningkatkan fisik wajah, nanti pasti ada saatnya adik memiliki ekonomi yang bagus, mungkin adik dapat bersabar sedikit lagi. Dan adik, saya mengerti jika adik sulit mendapat pekerjaan.

Saya juga ingin menawarkan solusi kedua agar ketemu oleh adik sendiri. Bagaimana caranya adik membuat tingkah laku malu terhadap Gigi adik saat ada orang lain? Dan bagaimana juga caranya adik melakukan sikap malu kepada jerawat adik saat ada orang lain?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × two =